Home > News > Selebrasi Harbolnas 11.11 Bersama Daniel Tan di Kantor Pusat JDL Express Indonesia

Selebrasi Harbolnas 11.11 Bersama Daniel Tan di Kantor Pusat JDL Express Indonesia

By Siti | November 16th 2022, 01:08:05 PM

Pada hari Jumat, 11 November 2022 yang lalu, bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), seluruh karyawan JDL Express Indonesia, atau yang biasa disebut JDL Warrior, berkesempatan untuk merayakannya bersama jajaran manajemen JD Worldwide, termasuk Daniel Tan, selaku Presiden Utama JD Worldwide. 


Kegiatan ini berlangsung di kantor pusat JDL Express Indonesia di Jakarta Selatan dan diadakan secara hybrid. Sebanyak kurang lebih dari 300 JDL Warrior dari seluruh wilayah di Indonesia bergabung secara daring melalui Zoom dan hadir secara fisik di kantor pusat. Selain Daniel Tan, perayaan ini turut dimeriahkan oleh CEO JD.ID, Yee, serta Echo Hong (CEO JDL Express Indonesia), dan Chris Ying (CFO JDL Express Indonesia). 


Kali ini, salah satu agenda kunjungan Daniel Tan adalah memberi sambutan langsung kepada JDL Warrior sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan acara tanggal kembar Harbolnas pada kuartal empat ini. Di dalam sambutannya, Daniel Tan mengungkapkan rasa syukur serta apresiasinya terhadap kerja keras tim logistik dalam menyukseskan Harbolnas. 


Di JDL Express Indonesia, momen Harbolnas selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Pasalnya, para pelanggan serta pelaku bisnis online dapat memanfaatkan pengalaman berbelanja lebih maksimal di momen ini. Bagi penyedia logistik, Harbolnas adalah momen ketika seluruh tim operasional mengerahkan lebih banyak tenaga untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal. 


Semoga dengan adanya acara selebrasi 11.11 bersama JD Worldwide dan JD.ID ini, JDL Express Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia jasa logistik yang selalu tepercaya dan dapat diandalkan, baik untuk pelanggan maupun pelaku bisnis online.

More from News