Home > Update > Pembukaan Drop Point di Pusat Belanja Tanah Abang: JDL Express ID Semakin Mendekatkan Diri dengan Teman-teman Seller

Pembukaan Drop Point di Pusat Belanja Tanah Abang: JDL Express ID Semakin Mendekatkan Diri dengan Teman-teman Seller

By Siti | July 26th 2022, 06:35:18 PM

Jakarta, 25 Juli 2022 – Pandemi Covid-19 telah menciptakan tren baru dalam dunia bisnis, yaitu banyaknya toko online yang bermunculan, bak jamur di musim penghujan. Membangun toko online menjadi opsi pendapatan dua tahun belakangan ini saat pandemi melanda yang menyebabkan hilangnya mata pencaharian utama. Bagi JDL Express Indonesia sebagai perusahaan logistik dan ekspedisi, tren ini adalah peluang besar. Banyaknya toko online yang bermunculan menandakan meningkatnya permintaan pengiriman. Oleh karena itu, JDL Express ID fokus menjangkau online seller selama kurang lebih dua tahun kebelakang, untuk hadir memenuhi pengiriman yang dibutuhkan dari berbagai macam bisnis online.  


Melihat kondisi pandemi yang kian membaik, JDL Express ID mulai mencoba meraih peluang baru di semester kedua 2022 ini dengan menjangkau target market yang lebih luas lagi, yakni seller-seller yang masih bertahan menjalankan bisnisnya secara offline di pusat perbelanjaan. Peluang ini yang kemudian JDL Express ID wujudkan dalam bentuk pembukaan drop point baru di pusat dagang dan belanja terbesar di Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Drop Point Tanah Abang menjadi drop point pertama JDL Express ID yang berlokasi di tempat perbelanjaan. Pembukaan drop point ini sekaligus menambah milestone baru JDL Express ID menjelang perayaan ulang tahunnya yang ketujuh pada Agustus mendatang.


Drop Point Tanah Abang dibuka dan diresmikan oleh CEO JDL Express Indonesia, Bapak Barry Lim, yang didampingi oleh CFO, Bapak Leonard Pontoh, CTO, Bapak Saka Wijaya, dan COO, Mr. Terry Tang pada hari Senin, 25 Juli 2022, di Blok B Lantai 10. Seremonial pembukaan Drop Point Tanah Abang ini juga dihadiri oleh jajaran staf JDL Express dari berbagai divisi, di antaranya Divisi Marketing, Sales, dan Operations. Dengan demikian juga menandakan bahwa layanan express delivery dan kargo JDL Express Indonesia sudah mulai dapat digunakan oleh seller-seller Tanah Abang. 





Kehadiran JDL Express Indonesia di Tanah Abang diharapkan dapat memberikan pilihan layanan yang semakin bervariasi dengan harga yang kompetitif dan pengiriman yang tepercaya bagi para seller. Adanya layanan tailor-made atau layanan pengiriman yang disesuaikan dengan model dan kebutuhan bisnis serta COD dengan pencairan dana setiap hari, JDL Express ID optimis dapat memenangkan perhatian seller Tanah Abang. Selain seremonial peresmian drop point, JDL Express ID juga sudah menyiapkan promo dan diskon menarik untuk para seller Tanah Abang, yaitu: 
  1. Ongkir hanya Rp5.000 se-Jawa;

  2. Ongkir paket kargo Rp1.300/kg se-Jawa;

  3. Dana COD cair setiap hari dengan fee hanya 2% dan tanpa minimum transaksi.


Layanan lainnya yang sudah disiapkan oleh JDL Express ID di antaranya jaminan pengiriman ke seluruh Indonesia, gratis pick-up langsung di toko seller tanpa minimum jumlah paket, tracking barang real time melalui JDL App dan/atau website jdlexpress.co.id, 98% on time delivery dengan estimasi untuk SLA Jabodetabek 1-2 hari dan SLA Pulau Jawa 2-3 hari.




Dengan layanan serta promo yang diberikan, JDL Express ID berkeyakinan kuat dapat menjadi partner logistik tepercaya bagi seller Tanah Abang. Ini merupakan komitmen yang selalu dipegang teguh oleh JDL Express ID dalam menjalankan bisnis dan juga kerja sama dengan para seller atau klien. Kedepannya, JDL Express ID berharap Drop Point Tanah Abang dapat menjadi prototipe untuk membuka model bisnis C2C, di mana selama hampir tujuh tahun beroperasi JDL Express ID berfokus kepada layanan B2B dan B2C. 

Bagi seller Tanah Abang yang ingin menggunakan layanan pengiriman JDL Express ID dan menikmati berbagai promonya bisa langsung mendaftarkan diri di https://bit.ly/daftarsellerTA atau bisa langsung mengunjungi kami di Blok B Lantai 10 dengan nomor WhatsApp 0812-1110-9542. Download juga aplikasi JDL Express Indonesia di Google Play Store untuk request pengiriman yang lebih praktis.  

More from Update