Home > News > NAH Project X JDL Express Indonesia Rilis Sepatu Edisi Khusus untuk Kurir

NAH Project X JDL Express Indonesia Rilis Sepatu Edisi Khusus untuk Kurir

By Siti | September 13th 2022, 11:39:11 AM

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik, mitra kurir merupakan salah satu pilar utama yang menyangga keberlangsungan operasional JDL Express Indonesia dalam menyediakan pelayanan terbaik untuk para mitra bisnis. Untuk menunjukkan wujud kepedulian terhadap keselamatan mitra kurir, JDL Express Indonesia menggandeng brand sepatu lokal asal Bandung, NAH Project, untuk memproduksi sepatu edisi khusus.

Penggunaan sepatu saat berkendara motor diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 12 Tahun 2019 sebagai bagian dari upaya menjaga keselamatan  ketika berkendara. Pemberian sepatu hasil kolaborasi secara simbolis dilakukan pada 15 Agustus 2022, bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-7 tahun JDL Express Indonesia kepada 7 kurir perwakilan terpilih.

CEO JDL Express Indonesia, Barry Lim, mengungkapkan bahwa pemberian sepatu ini selain sebagai wujud kepedulian JDL Express Indonesia terhadap keselamatan mitra kurir juga menjadi salah satu wujud apresiasi atas kinerja dan dukungan kurir terhadap JDL Express Indonesia.

Sementara untuk kolaborasi khusus ini, San Teresia Penglipurati, Creative Director NAH Project, menjelaskan bahwa NAH Project mendesain sepatu dengan inspirasi sports car. Warna merah dipilih untuk menggambarkan kecepatan, inovasi, dan akselerasi yang erat dengan JDL Express Indonesia.

Material sepatu berupa faux leather juga dipilih agar sepatu mudah dibersihkan, nyaman, dan memberikan kesan terbaik saat digunakan para mitra kurir JDL Express Indonesia dalam menjalankan tugas.

Penunjukkan NAH Project oleh JDL Express Indonesia sebagai mitra pun bukan tanpa alasan. Dengan kehadiran NAH Project sebagai mitra kolaborasi kali ini, JDL Express Indonesia berharap ini bisa menjadi salah satu langkah untuk menimbulkan kecintaan dan kebanggan terhadap produk lokal Indonesia.

More from News